Archive for ‘Musik, Film, Fashion dan Seni lainnya’

April 24, 2011

Tetep Paling Imut

by casualH.R.R.


Sedih Bangeeett, langsung patah hati setelah tau bahwa personel boyband Westlife yang bernama Mark ini adalah seorang gay, salah satu sumbernya :

Kapanlagi.com – Para personil Westlife memang sudah hampir tidak pernah tampak lagi di depan publik. Namun beberapa waktu lalu, kemunculan seorang personilnya benar-benar membuat heboh. Mark Feehily mengakui di depan media bahwa dirinya adalah gay!
Penyanyi asal Inggris itu mengatakan bahwa inilah saat yang tepat baginya untuk mengatakan hal yang sesungguhnya terjadi. Sebagaimana dikutip oleh suratkabar the Sun dalam situs iol.com, Feehily mengatakan kalau dirinya merasa bangga sebagai gay, dia juga tidak meminta simpati siapapun atau dijadikan sebagai contoh bagi siapapun juga.

Selebritis musik pop berusia 25 tahun itu juga tidak pernah merasa khawatir akan reaksi masyarakat terhadap perilaku seksualnya itu, karena dia sudah cukup bahagia menjadi dirinya sendiri.

“Teman-teman dekat dan keluarga saya, orang-orang yang saya cintai, sudah memberikan dorongan yang luar biasa bagi saya. Dan itulah hal yang terpenting” ujar Feehily.

Dan ternyata, dia sudah lama menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Kevin McDaid, pria berusia 21 tahun yang menjadi salah satu personil boyband bernama ‘V’. Bahkan semua anggota Westlife pun juga sangat mendukung keputusan Feehily tersebut. (iol/dni)

Dia ngakuin ke “gay”annya di tabloid Inggris The Sun, ia berkata, “Ini mengubah hidup saya, saya benar-benar merasa jauh lebih bahagia dan santai. Itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan”
heegh……..kenapa kau setega itu, padahal, diantara semua personil westlife, cuma kamu yang paling imut, cakep, tinggi, keren, dan suaranya paling seksi dan bagus, pastinya banyak fans2 cewek yang pasti akan patah hati. namun, mudah2an, aku bisa menemuimu disurga sebagai seorang yg suka sama cewek, bukan seorang gay atau biseksual. (ngarep)

March 28, 2011

Sedikit Tentang Pachelbel

by casualH.R.R.

Johann Pachelbel adalah seorang komponis Jerman Baroque, organis dan guru, membawa pengaruh dari Jerman Selatan. Penyusun musik sakral dan sekuler, nyanyian untuk paduan suara dan fuga dan di antara komponis yang paling penting dari era Baroque tengah.
musik yang dia ciptakan menjadi sangat populer, bahkan menjadi model bagi komponis Jerman selatan dan pusat. Saat ini, karya Pachelbel yang paling dikenal adalah Canon in D, walaupun aslinya kanon ini terbagi dalam tiga bagian, banyak yang telah meng arrange kembali dan ditulis untuk media yang berbeda. Selain kanon, karya-karyanya yang paling terkenal termasuk Chaconne dalam F minor, Toccata dalam E minor untuk organ, dan Apollinis Hexachordum, satu set variasi keyboard.

musik Pachelbel’s dipengaruhi oleh komponis Jerman selatan, seperti Johann Jakob Froberger dan Johann Kaspar Kerll, Italia seperti Girolamo Frescobaldi dan Alessandro Poglietti, komposer Perancis, dan komposer dari tradisi Nuremberg. Ia lebih suka musik yang “jelas”, tidak rumit, yang menekankan kejelasan melodis dan harmonis. Musiknya kurang virtuoso dan kurang berani bila dibandingkan dengan Dieterich Buxtehude, meskipun, seperti Buxtehude, Pachelbel banyak melakukan eksperimen dengan ansambel yang berbeda2 dan mengkombinasi instrumental dalam satu chamber , dan yang paling dia pentingkan adalah vokal musiknya yang sangat kaya fitur instrumentasi. Pachelbel menjelajahi banyak variasi bentuk dan teknik, yang disajikan dalam berbagai potongan, dari concerto sakral sampai dalam rangkaian piano kuno.
musik Pachelbel sempat kembali menemukan ketenaran ketika Funtwo memainkan Canon in D dengan gitar dan meng upload di Youtube dan telah dilihat sebanyak 84 ​​juta kali.

Gereja St Sebaldus (Nuremberg) memainkan peran penting dalam kehidupan Pachelbel’s.
Johann Pachelbel lahir dalam sebuah keluarga kelas menengah, ayahnya bernama Johann (Hans) Pachelbel bekerja sebagai dealer anggur, dan dari istrinya yang kedua Anna (Anne) Maria Mair.
Selama masa mudanya, Pachelbel menerima pelatihan musik dari Heinrich Schwemmer, seorang guru musisi dan musik yang kemudian menjadi penyanyi Gereja St Sebaldus (Sebalduskirche). Pachelbel saat muda telah menunjukkan kemampuan musik dan akademis yang luar biasa. Dia menerima pendidikan dasar di St Lorenz Hauptschule dan Aegediano Auditorio di Nuremberg, kemudian pada 29 Juni 1669 menjadi mahasiswa di Universitas Altdorf, di mana ia juga ditunjuk organis gereja St Lorenz pada tahun yang sama. kesulitan keuangan memaksa Pachelbel untuk meninggalkan universitas setelah kurang dari setahun. Dalam rangka menyelesaikan studi, ia mendapat beasiswa, pada tahun 1670, di Poeticum Gimnasium di Regensburg. Pihak sekolah sangat terkesan dengan kualifikasi akademik Pachelbel bahwa ia mengakui di atas kuota normal sekolah. Pachelbel juga diizinkan untuk belajar musik di luar Gymnasium. Gurunya adalah Kaspar (Caspar) Prentz,yang sangat dipengaruhi oleh komposer Italia seperti Giacomo Carissimi, kemungkinan melalui gurunya ini, Pachelbel mulai mengembangkan minat untuk musik Italia kontemporer.

read more »

March 24, 2011

Film ini Bikin aku Insomnia

by casualH.R.R.

Gara gara ni film nih, semalaman mataku ga bisa merem karna dihantuin rasa penasaran, serem, aneh, takut, kesal. sekaligus aku bisa nyimpulin kalo film ini bagus dan juga buruk. anehnya, yg bikin tu orang yg sama di film Lord Of The Ring……sayang banget….filmnya ini berjudul The Lovely Bones….uda pernah nonton?
uda banyak lah ya yg bikin review film ini di web, tentang anak umur 14 th yg dibunuh oleh tetangganya sendiri seorang pedofilia setelah diperkosa. peristiwa itu terjadi di area persawahan yang luas dan ada seperti ruang bawah tanah yg dari luar seperti jebakan. pembunuhannya direncanakan serapi mungkin sehingga jejaknya tak terlacak, pembunuhnya tak tertangkap, sementara si anak ini mengawasi dari suatu tempat yg merupakan peralihan bumi dan surga keluarganya yg dirundung duka dan sekaligus pembunuhnya…..

read more »

March 24, 2011

Lagu Barunya Syahrini….

by casualH.R.R.

Bagi yang rajin ngikutin gosip perkembangan jurnalistik keartisan pasti uda tau siapa dan semua yang berhubungan dengan artis cantik satu ini, sekaligus mungkin bisa mencerna makna lagunya tersebut di atas…..sempet menarik perhatianku saat ia menyanyikannya di acara musik di tv, jujur waktu itu pikiranku langsung mengarah ke anang….hehehe…yaa….bener ga bener kan bisa aja dong kita berpendapat, yaa…gitulah….kadang aku juga berpikir kalo ga semestinya orang itu bermain2 dengan perasaan orang, karna aku juga pernah ngerasain itu dengan seseorang yang mungkin ngerasa dia paling sempurna sedunia, tapi alhamdulillah….setelah Tuhan tau kalo dia sama sekali ga cocok buat aku sehingga Dia menggantinya dengan seseorang lagi yang jauh lebih waw, brrr, shew, grrr, hehehhe……
so, buat syahrini, kalo betulan emang itu maksudnya, sabar aja ya….. nih, lirik lagunya, cekidot:

Cinta tak pernah sesakit ini
Cinta tak pernah seperih ini
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan kau curangi aku

read more »

October 27, 2010

Batik is Indonesia

by casualH.R.R.

Kehilangan kata kata buat mendieskripsikan BATIK, yang jelas dalam pikiran tuh ada 2 kata aja batik dan indonesia, ga sekedar karena batik itu keren dan eksotis, selaen itu juga GAUL dan ga jadul, betik udah mendunia!, dan, yang paling penting BATIK ASLI BUDAYA INDONESIA…
sebagai putra putri indonesia, patut dicatat kalo kita musti tau tentang sejarah, jenis2 dan arti dari pola batik itu sendiri, ga seru donk kalo cuma make aja, nah, posting miss kesuel (bisa dipanggil Mbak kesuel) atau Mbak ika deh (panggilan rumahan) eh malah promo awak e dewe, hihihi sorhay deh, iya dilanjutin, lagi seneng2nya nulis nih jadi mosting apa aja yang lewat di kepala, mutu ga mutu urusan belakangan gan ;p

negara kita tu luas banget, kaya akan budaya, dalam hal fashion juga, kita amat kaya, Batik merupakan warisan nenek moyang Indonesia ( Jawa ) yang sampai saat ini masih ada. batik uda lama dikenal dan dulu sempat ada anggapan kalo make batik tu juadul ga mutu ga beken ga sip lah, tapi ada juga yang bangga (aku penggemar batik juga dari dulu) hehe, (cape de hajjaaaarrrr)

Ragam corak dan warna Batik dipengaruhi oleh berbagai pengaruh asing. Awalnya, batik memiliki ragam corak dan warna yang terbatas, dan beberapa corak hanya boleh dipakai oleh kalangan tertentu.Batik tradisonal tetap mempertahankan coraknya, dan masih dipakai dalam upacara-upacara adat, karena biasanya masing-masing corak memiliki perlambangan masing-masing. ngutip dari wikipedia , Sejarah batik :Kesenian batik adalah kesenian gambar di atas kain untuk pakaian yang menjadi salah satu kebudayaan keluaga raja-raja Indonesia zaman dulu. Awalnya batik dikerjakan hanya terbatas dalam kraton saja dan hasilnya untuk pakaian raja dan keluarga serta para pengikutnya. Oleh karena banyak dari pengikut raja yang tinggal diluar kraton, maka kesenian batik ini dibawa oleh mereka keluar kraton dan dikerjakan ditempatnya masing-masing. Lama-lama kesenian batik ini ditiru oleh rakyat terdekat dan selanjutnya meluas menjadi pekerjaan kaum wanita dalam rumah tangganya untuk mengisi waktu senggang. Selanjutnya, batik yang tadinya hanya pakaian keluarga kraton, kemudian menjadi pakaian rakyat yang digemari, baik wanita maupun pria. Bahan kain putih yang dipergunakan waktu itu adalah hasil tenunan sendiri. Seni pewarnaan kain dengan teknik pencegahan pewarnaan menggunakan malam adalah salah satu bentuk seni kuno. Penemuan di Mesir menunjukkan bahwa teknik ini telah dikenal semenjak abad ke-4 SM, dengan diketemukannya kain pembungkus mumi yang juga dilapisi malam untuk membentuk pola.

R.A. Kartini Memakai Batik bersama dengan suaminya, gambar dari : flickr.com

Walaupun kata “batik” berasal dari bahasa Jawa, kehadiran batik di Jawa sendiri tidaklah tercatat. G.P. Rouffaer berpendapat bahwa tehnik batik ini kemungkinan diperkenalkan dari India atau Srilangka pada abad ke-6 atau ke-7. Dalam literatur Eropa, teknik batik ini pertama kali diceritakan dalam buku History of Java (London, 1817) tulisan Sir Thomas Stamford Raffles. Ia pernah menjadi Gubernur Inggris di Jawa semasa Napoleon menduduki Belanda. Pada 1873 seorang saudagar Belanda Van Rijekevorsel memberikan selembar batik yang diperolehnya saat berkunjung ke Indonesia ke Museum Etnik di Rotterdam dan pada awal abad ke-19 itulah batik mulai mencapai masa keemasannya. Sewaktu dipamerkan di Exposition Universelle di Paris pada tahun 1900, batik Indonesia memukau publik dan seniman.
saat ini batik uda banyak dikenal dan digandrungi oleh dunia internasional, mereka ga segan make itu di iven2 resmi maupun untuk model fashion. ya ga heran, batik gitu loch!!

Jessica Alba cantik dengan batik

Ada beragam seni batik di nusantara dengan beragam corak dan warna, perbedaan itu dipengaruhi oleh budaya setempat, makna leluhur dan kepercayaan masing2 daerah (penganut animisme, dinamisme, hindu, budha), kita sering mendengar ada batik Jogja, batik solo, batik pekalongan, batik banyumas, , batik cirebon, batik purwokerto dll, lalu bagaimana kita membedakannya, minimal tau dikit dong, kan malu kalo ditanyain turis ga tau hahaha….(bisa njawab dalam bahasa inggris yang jelas aja bangga kok, masalah nyambung ga kan urusan blakang wakakak)

Yang pertama adalah batik Jogjakarta, ciri khasnya adalah menggunakan kain putih dengan corak HITAM.

Batik Jogja (Nitik Bendi)


Batik Jogja (Batik Grompol)

Yang kedua adalah batik Solo (kasunanan), yang menjadi ciri batik ini adalah warna kain batiknya itu kuning, dan TANPA corak putih, contohnya adalah batik Satrio Manah. bila dibandingkan denga batik jogja, batik Solo kesannya lebih terang.

Batik Solo

Kalau batik pekalongan lebih mudah lagi, batik pekalongan lebih kaya akan warna dengan motif yang lebih bervariasi juga, menandakan daerah pekalongan adalah daerah pesisir, berkesan bebas dan menarik, bahkan ada yang pernah menghitung warnanya ada 8 jenis gitu….ragam hias berbentuk tanahan atau rentesan (ragam hias berbentuk tanaman ganggeng).

Batik Pekalongan, kota pesisir, lebih kaya warna dan atraktif


baju batik pekalongan, mantap, ada warna pink juga

kalu batik banyumas, cirinya itu tegas dan besar-besaran, waah apa ini maksudnya ;p Maksudnya disini adalah warnanya adalah tegas, dan mungin juga ukurannya besar (hahaha, ngarang abis) pokoknya gitulah reerensinya, besar dan tegas, dengan ornamen2 binatang dan tanaman yang warnanya dominan gelap. dari referensi lain bilang, Batik Banyumas identik dengan motif Jonasan, yaitu kelompok motif non geometrik yang didominasi dengan warna-warna dasar kecoklatan dan hitam.

Batik Banyumas, motif tumbuhan, warna coklat kehitaman, tegas, dan besar2an ;D


Batik Banyumas juga


Ini yang motif hewannya....

Sekarang giliran batik Madura, Perlu diingat juga , madura itu juga daerah pesisir, jadi mirip2 dengan batik pekalongan. batik ini warnanya mencolok dan motifnya terhitung berani (ex : Merah, Kuning, Biru), Ragam Motifnya beragam, diambil dari motif tumbuhan, binatang, serta motif kombinasi hasil kreasi pembatik sendiri. Ciri khas lainnya yg dimiliki dari Batik Madura adalah banyaknya tarikan garis pada satu desain Batik.

Batik Madura, menarik dengan warna yang berani dan motif berkreasi

Batik Madura, warna hijau ngejreng,,,,

Lalu bagaimana dengan batik Cirebon/Trusni, batik Cirebon kerap dikaitkan dengan motif megamendung (ciri khasnya), ada juga motif wadasan (batu cadas). biasanya memiliki warna kuning (sogan gosok), hitam dan warna dasar krem, atau berwarna merah tua, biru tua, hitam dengan dasar warna kain krem atau putih gading.

Mega Mendung, ciri khas batik cirebon.


Kota cirebon, kota keraton, motif keraton dengan batu cadas

Batik Banjarnegara/Gumelem, pola/ragam hias yang dipakai adalah parang rusak yang sebelumnya kena pengaruh ragam hias pilin berganda. Pembentukan pola terjadi bila dua baris daun-daunan yang runcing dan bersegi tiga ditempatkan berhadap hadapan sehingga ujungnya saling berpautan.

Batik Gumelem, dua baris daun-daunan yg runcing dan bersegitiga ditempatkan berhadapan.

Batik Bali, sama halnya daerah pesisir, batik bali memilih corak dan motif serta warna yang bervariasi dan atraktif, ciri khasnya pada kainnya, kain ini biasa disebut “PRADE” biasanya kain ini motif nya berwarna emas atau perak/silver.

Batik Bali, dikemas dalam pakaian adat bali, perhatikan jenis kain Prade nya yang mengkilap keemasan, dan corak, warna yang mencolok

catatan kecil : Motif Parang merupakan salah satu motif larangan, yang dalam sejarahnya dahulu hanya boleh dipakai terbatas oleh keluarga keraton saja. Larangan ini dicanangkan oleh Sri Sultan Hamengku Buwono I pada tahun 1785. Sebagai raja Jawa yang tentu saja menguasai seni, maka keadaan tempat tersebut mengilhaminya menciptakan pola batik parang, yang merupakan ciri ageman Mataram yang berbeda dengan pola batik sebelumnya. Karena penciptanya adalah raja pendiri kerajaan Mataram, maka oleh keturunannya, pola-pola parang tersebut hanya boleh dikenakan oleh raja dan keturunannya di lingkungan istana, secara garis besar masih mengikuti pakem motif parang khas keraton Yogyakarta. (thebatik.net)

sampe sini dulu deh, capek nulisnya….masih banyak daerah yang belum dibahas…..huftt…….

October 27, 2010

Aku Sukaa….^_^

by casualH.R.R.




mau nyoba bikin, mumpung ada mesin jahit di rumah…tapi kainku cuma 1,75 meter, mana cukup buat lengannya yang lebaaarrr…..aku punya kain dari bahan batik, tapi ya gitu model ibu2 (emang dari ibuku nih kain huwehehehehhe….)……takut kalo ntar jadinya maksa,,,,
guys, aku mo nyoba ikin, kalo da jadi ntar aku postingin!!!yang mw miss kesuel bkin adalah Yukata, not kimono, bedanya search sendiri deh di internet, intinya yukata lebih simpel aja (pembelaan diri karena ga tau)qiqiqii….
duuwwhh cantik bangett mereka pake itu…pengeeennnn…….

diliat dari polanya sih ga susah susah amat…..miss akan berkreasiii……mana gunting, meteran kainnn!!!!!

June 11, 2010

POLEMIK ARIEL

by casualH.R.R.

Beredarnya video “duet” Ariel ft Various Artist sudah semakin memanas, entah kabar itu benar atau bohong yang jelas sangat mencuri perhatian khalayak. terlepas dari unsur etika, sebenarnya emang haknya si Ariel (kalo videonya emang bener) membuat video dengan tema apa saja, karena itu adalah bagian dari “kreativitas” seorang manusia dengan berjuta idenya. bah itu 30 atau 100 video sekalipun. karena sebenarnya emang si pembuat ini sadar dia hidup di negara non sekuler sehingga videonya ini dia simpan sendiri. kabar yang beredar, Album video ini beredar tidak lama setelah hardisk si Ariel hilang dan ditemukan oleh pelaku yang tidak bertanggung jawab yang akhirnya menyebarkan ke dunia maya (setelah sebelumnya meminta tebusan kepada Ariel)……

ckckck……sungguh tidak berprikemanusiaan….!!!!
bukannya saya setuju dengan pornografi, namun saya sangat membenci orang yang menyebarluaskan video itu, saya setuju dengan primus, sang penyebar itu sama seperti “teroris”…..!!!

Sungguh kasus ini tidak layak untuk diperdebatkan, jangan lebay menanggapi aib saudara kita, tugas kita adalah mendoakan agar masalahnya cepat selesai……jangan malah menambah nambah berita, menggembar nggemborkan kesana kemari, sampe sampe ada nama band baru yang dipelesetkan, apa bedanya anda seperti sang pelaku penyebar video mesum??????
coba posisikan diri anda pada posisi Ariel atau Luna atau yang lain, tiap orang pasti pernah berdosa dan ceroboh………jangan merasa ujub dan takabur menganggap diri sendiri paling mawas diri dan perfek, karena tiada daya upaya melainkan Yang di Atas berkehendak.

akhirnya, mari bersama sama kita doakan mereka, termasuk saudara saudara kita di Palestina……..

June 11, 2010

Justin Bieber “FEVER”

by casualH.R.R.

halow…….siapa seh tu anak kecil….ga level deeehhh….but, after i heard his song, lumayan juga hihihi 😆
pertamanya aku seneng tuw pas pertama dengar lagunya, suaranya anak anak banget dan nadanya menggoda (eits) hehhheeee…..maklum lagi puber ketiga. lama lama curiga juga kok banyak yang muter ya….akhirnya browsing deh, eh….ga salah, emang yang nyanyi masih ingusan anak anak. yaa agak manis sih, tapi lebih cakepan nick carter pas masih kecil hehe…..dance nya lumayan, tapi lebih nggigit dancenya aoron carter atau nick carter…..hmmm apa lagi ya….mukanya tu emang cabul menggoda banget, jadi kalo cewek cewek diliatin ma dia dalam waktu 5 detik aja dijamin pingsan hehehehhe (emang pernah, sok tau banget sih) 😆
langsung aja ya, ga akan neko neko mbahas tentang tu anak, secara umur yang nulis ini udah tante jauh selisihnya hahhahaha……..uda pantes punya anak seumuran diye,,,,,,ga mungkin kan browniesin….pedofil…hweks…..malah ada temenku yg bilang ibu ibu yang umurnya 40 tahunan pada suka (whad?). emang bener bener pada kena demam justin bieber nihh!!!

Biodata (diambil dari sini)

Nama Lahirnya :Justin Drew Bieber
Tanggal lahir : Maret, 14, 1994 (1994-03-14)
Lahir : Kanada (Stratford, Ontario)
Aliran Musik : Pop, R&B, dance
Pekerjaan : Penyanyi
Instrumen : Vokal, gitar, keyboard
Tahun aktif : 2007–saat ini
Label :Island, RBMG
Website : www.justinbiebermusic.com

denger denger nih kesuksesan dia ga lepas dari perannya Usher yang membantunya masuk ke dalam dapur rekaman yang ternama di united kingdom, sampe sampe sebagai rasa bangganya terhadap si guru, justin mengatakan kegembiraannya saat acara ulang tahunnya : “Usher beliin mobil sbg hadiah ultahku, sampe aku bisa nyetir, beliin mobil yang besar banget jadi kalo ada kecelakaan aku ga atit……”
…..(kalo aku, kapaaaan klo ultah dibeliin mobil, boro boro mobil, sepeda aja kagak….**ngarep***)
nggak perlu banyak banyak deh infonya….dikira naksir lagi….padahal cuma iseng nulis aja…..

June 7, 2010

Kahitna lagi

by casualH.R.R.

Kahitna – Mantan Terindah

mengapa engkau waktu itu
putuskan cintaku
dan saat ini engkau selalu ingin bertemu
dan memulai jalin cinta

reff:
mau dikatakan apa lagi
kita tak akan pernah satu
engkau di sana, aku di sini
mesti hatiku memilihmu

andai aku bisa
ingin aku memelukmu lagi
di hati ini hanya engkau mantan terindah
yang selalu ku rindukan

repeat reff

engkau meminta padaku
untuk mengatakan bila ku berubah
jangan pernah kau ragukan
engkau kan selalu di langkahku

repeat reff

engkau di sini, aku di sini
mesti hatiku memilihmu

yang tlah kau buat
sungguhlah indah
buat diriku susah lupa

AKPC_IDS += “3788,”;

Lirik lagu Kahitna – Mantan Terindah ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Kahitna – Mantan Terindah.

June 7, 2010

come break up…..(let’s sing)

by casualH.R.R.

Tunjukkan Cintamu Feat Shila
Ran

Kuingin menunjukkan cintaku
Oh kepada belahan jiwaku
Tlah lama kumenanti waktu
Untuk mengungkapkan isi hatiku

Jangan kau berdiam dan menunggu
Cinta yang datang menghampirimu
Jika kau hanya berdiam diri
Hanya rasa sesal yang kau rasakan nanti

Tunjukkanlah rasa cintamu
Coba buat mereka tahu
Betapa indahnya dunia bila engkau sedang jatuh cinta

Berlarilah sekuat kau mampu
Hingga kau mendapatkan cintaku
Buktikan bila kau memang mau
Buat ku berikan cinta ini kepadamu

Disaat matahari bersinar
Burung – burung pun mulai berkicau
Cintaku kan selalu membentang
Untuk kau arungi bersamaku

Tunjukkanlah rasa cintamu
coba buat mereka tahu
Betapa indahnya dunia bila engkau sedang jatuh cinta

Lirik Lagu Indonesia