Setelah Selly dan Inong, kini ada Icha….

by casualH.R.R.

uda marak ya penipuan dengan berkedok cewek cakep, entah knapa banyak kaum adam yang langsung buta mata kalo dekat ma cewek cantik,hehehe, trus kebanyakan mereka selalu terburu2 dan milih yang instan2 sampe lupa ga mengolahnya, kayak makanan aja diolah. akhir2 ini aku ngabisin waktuku baca berita online, uda banyak cerita tentang ketiganya yg ga perlu lagi kujelasin. aku langsung kaget setelah ngeliat foto2 Icha di web, emang ga ketauan kalo dia cowok, apalagi kalo liat fb nya (kalo mau add fb Icha klik sini), caranya dia ngomong saat ngapdet statusnya. centil centil gtu kayak abg. tapi terkecuali pas di foto2 acara nikahannya itu baru agak keliatan kalo gesturnya kecowok2an. bahunya emang tegap, thats why selama ini mungkin sengaja dia meng crop foto2 untuk memotong area bahu krn keliatan banget itu bahu cowok. mungkin sedikit tips sedikit ilmu yang aku dapet di forensik, cowok ma cewek itu bisa dibedakan dari tulang dahi dan tulang pipi. punya cowok lebih tampak menonjol.




aku ga menyalahkan kalo kita cari jodoh di fb atau jejaring sosial lain, orang aku sendiri kenal solmetku juga dari friendster…..hehhehe……yah….buat umar (suaminya Icha) dan Rahmat (nama asli Icha) moga diberikan petunjuk dan jalan yang paling baik. amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: