Lagu Barunya Syahrini….

by casualH.R.R.

Bagi yang rajin ngikutin gosip perkembangan jurnalistik keartisan pasti uda tau siapa dan semua yang berhubungan dengan artis cantik satu ini, sekaligus mungkin bisa mencerna makna lagunya tersebut di atas…..sempet menarik perhatianku saat ia menyanyikannya di acara musik di tv, jujur waktu itu pikiranku langsung mengarah ke anang….hehehe…yaa….bener ga bener kan bisa aja dong kita berpendapat, yaa…gitulah….kadang aku juga berpikir kalo ga semestinya orang itu bermain2 dengan perasaan orang, karna aku juga pernah ngerasain itu dengan seseorang yang mungkin ngerasa dia paling sempurna sedunia, tapi alhamdulillah….setelah Tuhan tau kalo dia sama sekali ga cocok buat aku sehingga Dia menggantinya dengan seseorang lagi yang jauh lebih waw, brrr, shew, grrr, hehehhe……
so, buat syahrini, kalo betulan emang itu maksudnya, sabar aja ya….. nih, lirik lagunya, cekidot:

Cinta tak pernah sesakit ini
Cinta tak pernah seperih ini
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan kau curangi aku

Rasa yang ada didalam hati
Tangis yang ada saat kusendiri
Inilah akhir kisah cintaku
Kisah bersamamu

Mungkinkah semua mereka tahu
Saat hatiku luluh kepadamu
Kau pergi dengan kisah yang baru
Dan kusimpan diketulusan hati

Kau yang telah memilih aku

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu kau makhluk sempurna

Leave a Reply

