Mesin Air Rusak…..Ya sudaalaa…..

by casualH.R.R.

capeknya naik tangga 5 lantai….tiap hari gini bisa sehat lah jantung awak, hai hai…..muncul lagi depan kalian semua setelah hampir setaun kurang ga ziarah nulis…..akhirnya jari2 ini mau diajak kompromi buat nulis setelah ada secercah cahaya semangat dari temen blogger Grace dan Seiri………ajiiib…:D

Nah, di sini lagi mati air, kemaren mati lampu karna sekringnya putus, tapi tetep aja eksis hehehe….yang penting ada tempat buat p*p*s dan **k itu ga jadi masalah….tetep lanjut aktifitas baca komik nya, uda sampai volume 7 nih…..nanggung ditinggal gitu aja…sebenarnya komik ini uda pernah kubaca, tebak apa, kalian juga pasti da tau semua, komik detektif yg pernah tayang di indo**ar, yup Detective Conan…..

…setelah minggu lalu parno masuk kamar kecil gara2 nonton Black Swan, bayangin….masak setelah nonton tu film aku juga ga sadar nggaruk2 pas tidur malem sampe luka, bedanya kalo Nina (tokoh utama film Black Swan) nggaruk punggung, aku nggaruk kelek (alias ketiak)😀 butuh waktu 4 hari buat sembuh dari gatal dan selama 4 hari pula kalo tidur harus mengangkat kelek biar ga sakit karna kegesek…..dan of couse suamiku anggap itu sebagai pose yang menggoda wkwkwk😆

TerRus ga sampe gitu aja, saking ngedalamin film yg kutonton aku juga jadi korban atas film The King Speech, gara gara liat peran utamanya yang gagap depan orang asing aku juga keterusan gagap, cuma bedanya gagapnya bukan karna mekanik, tapi karna sariawan (wkwkwk jaka sembung) dan bukan cuma gusi n bibir tapi juga lidah jadi susah dibajak ngomong, boro2 buat buka mulut aja uda payah, jadi kelu deh, mungkin krn telat minum susu *walah*…….

hehehhe…..serem ya, asal ga kayak gini aja :

so…mungkin setelah baca komik conan saat mati air bisa bermanfaat seperti sebelum2nya:’D misalnya bisa mempelajari mesin air knapa kok bisa mati, apa karna uda berkarat, ato kesumpel lumpur, rumput, ato bahkan roti sintetis??who knowws…..:D

One Comment to “Mesin Air Rusak…..Ya sudaalaa…..”

  1. Hehe kalau sy lagi kering nih airnya..mesin nya saya kirain rusak.Lagi nyari tips supaya air kenceng lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: