Lama ga nyentuh blog, Welcome back!

by casualH.R.R.

lama banget nih ga nyentuh blog, prasaan ada beberapa blog asuhanku yg juga ga tau gimana nasipnya, alamat dan paswod da lupa *keBangetaaann….*:D

ga sadar kalo umur ini da tua, uda 25 tahun, dan….belum punya karya apa2, serasa baru dilahirkan ke dalam dunia ini sebagai bayi yang masih polos dan miskin pengalaman…#sigh…..#

dan….teman2 dah pada nikah, satu2 dari mereka dah meninggalkan masa lajang…..bentar lagi punya anak, cucu….cicit….ga lama lagi…..aku juga kalo temen2 belum pada tau, juga UDA NIKAH:’D (alhamdulillah….dapet jodoh wkwkwk)

itu dulu deh…secara besok da mau ngirim berkas buat ptt pusat….agak pesimis juga sih mo keterima ato enggak….yg penting semua berangkat dari niat, pengen nyari pengalaman…..

batere da lobet, sekian dulu yah. wassalam

2 Comments to “Lama ga nyentuh blog, Welcome back!”

  1. Waaahhh hajaar qt juga baru mo kirim berkasnya besok hahahaha… ayo semangaaat! rada gimana juga nih perasaannya, soalnya kan bakal ninggalin suami 1th huhuhu berhubung udah ga ada lagi yang 6 bulan *mau marah rasanya…

  2. hehehe….tapi kak, setelah kulihat yg ndaftar uda 800 an kayaknya tiba2 tubuhku kian meleleh hehehe…….mudah2an keterima yg terbaik deh kak:’D
    uda aku pasang “itu”nya di page ku…..makasih ya kak uda di “itu” hehhee (psssttt….tetep rahasia)😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: