Aku Sukaa….^_^

by casualH.R.R.




mau nyoba bikin, mumpung ada mesin jahit di rumah…tapi kainku cuma 1,75 meter, mana cukup buat lengannya yang lebaaarrr…..aku punya kain dari bahan batik, tapi ya gitu model ibu2 (emang dari ibuku nih kain huwehehehehhe….)……takut kalo ntar jadinya maksa,,,,
guys, aku mo nyoba ikin, kalo da jadi ntar aku postingin!!!yang mw miss kesuel bkin adalah Yukata, not kimono, bedanya search sendiri deh di internet, intinya yukata lebih simpel aja (pembelaan diri karena ga tau)qiqiqii….
duuwwhh cantik bangett mereka pake itu…pengeeennnn…….

diliat dari polanya sih ga susah susah amat…..miss akan berkreasiii……mana gunting, meteran kainnn!!!!!

One Comment to “Aku Sukaa….^_^”

  1. cantik pake Yukata:D

Leave a Reply

