POLEMIK ARIEL

by casualH.R.R.

Beredarnya video “duet” Ariel ft Various Artist sudah semakin memanas, entah kabar itu benar atau bohong yang jelas sangat mencuri perhatian khalayak. terlepas dari unsur etika, sebenarnya emang haknya si Ariel (kalo videonya emang bener) membuat video dengan tema apa saja, karena itu adalah bagian dari “kreativitas” seorang manusia dengan berjuta idenya. bah itu 30 atau 100 video sekalipun. karena sebenarnya emang si pembuat ini sadar dia hidup di negara non sekuler sehingga videonya ini dia simpan sendiri. kabar yang beredar, Album video ini beredar tidak lama setelah hardisk si Ariel hilang dan ditemukan oleh pelaku yang tidak bertanggung jawab yang akhirnya menyebarkan ke dunia maya (setelah sebelumnya meminta tebusan kepada Ariel)……

ckckck……sungguh tidak berprikemanusiaan….!!!!
bukannya saya setuju dengan pornografi, namun saya sangat membenci orang yang menyebarluaskan video itu, saya setuju dengan primus, sang penyebar itu sama seperti “teroris”…..!!!

Sungguh kasus ini tidak layak untuk diperdebatkan, jangan lebay menanggapi aib saudara kita, tugas kita adalah mendoakan agar masalahnya cepat selesai……jangan malah menambah nambah berita, menggembar nggemborkan kesana kemari, sampe sampe ada nama band baru yang dipelesetkan, apa bedanya anda seperti sang pelaku penyebar video mesum??????
coba posisikan diri anda pada posisi Ariel atau Luna atau yang lain, tiap orang pasti pernah berdosa dan ceroboh………jangan merasa ujub dan takabur menganggap diri sendiri paling mawas diri dan perfek, karena tiada daya upaya melainkan Yang di Atas berkehendak.

akhirnya, mari bersama sama kita doakan mereka, termasuk saudara saudara kita di Palestina……..

5 Comments to “POLEMIK ARIEL”

  1. kalau dia menyadari akan kesalahannya itu dan beritikat baik untuk tidak mengulagi lagi perbuatan yang dilarang oleh agama & negara itu, kenapa tidak. tapi tetep harus di selesaikan sebagaimana hukum yang berlaku.

  2. setuju ….!!!!!
    sekaligus pembelajaran buat masyarakat….siapa yg menebar dia yg menuai…..(kalo emang bener terbukti) b^_^d

  3. setuju, ariel dkk lg apes aja kcolongan.

  4. yang saya setuju, DUKUNG PALESTIN…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: