Justin Bieber “FEVER”

by casualH.R.R.

halow…….siapa seh tu anak kecil….ga level deeehhh….but, after i heard his song, lumayan juga hihihi😆
pertamanya aku seneng tuw pas pertama dengar lagunya, suaranya anak anak banget dan nadanya menggoda (eits) hehhheeee…..maklum lagi puber ketiga. lama lama curiga juga kok banyak yang muter ya….akhirnya browsing deh, eh….ga salah, emang yang nyanyi masih ingusan anak anak. yaa agak manis sih, tapi lebih cakepan nick carter pas masih kecil hehe…..dance nya lumayan, tapi lebih nggigit dancenya aoron carter atau nick carter…..hmmm apa lagi ya….mukanya tu emang cabul menggoda banget, jadi kalo cewek cewek diliatin ma dia dalam waktu 5 detik aja dijamin pingsan hehehehhe (emang pernah, sok tau banget sih)😆
langsung aja ya, ga akan neko neko mbahas tentang tu anak, secara umur yang nulis ini udah tante jauh selisihnya hahhahaha……..uda pantes punya anak seumuran diye,,,,,,ga mungkin kan browniesin….pedofil…hweks…..malah ada temenku yg bilang ibu ibu yang umurnya 40 tahunan pada suka (whad?). emang bener bener pada kena demam justin bieber nihh!!!

Biodata (diambil dari sini)

Nama Lahirnya :Justin Drew Bieber
Tanggal lahir : Maret, 14, 1994 (1994-03-14)
Lahir : Kanada (Stratford, Ontario)
Aliran Musik : Pop, R&B, dance
Pekerjaan : Penyanyi
Instrumen : Vokal, gitar, keyboard
Tahun aktif : 2007–saat ini
Label :Island, RBMG
Website : www.justinbiebermusic.com

denger denger nih kesuksesan dia ga lepas dari perannya Usher yang membantunya masuk ke dalam dapur rekaman yang ternama di united kingdom, sampe sampe sebagai rasa bangganya terhadap si guru, justin mengatakan kegembiraannya saat acara ulang tahunnya : “Usher beliin mobil sbg hadiah ultahku, sampe aku bisa nyetir, beliin mobil yang besar banget jadi kalo ada kecelakaan aku ga atit……”
…..(kalo aku, kapaaaan klo ultah dibeliin mobil, boro boro mobil, sepeda aja kagak….**ngarep***)
nggak perlu banyak banyak deh infonya….dikira naksir lagi….padahal cuma iseng nulis aja…..

One Comment to “Justin Bieber “FEVER””

  1. jar kapan kau pulang jawa? ato pulg ke kampuangnyo justin?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: