Selamat Menempuh Hidup Baru Buat Rinie & bang Herman

by casualH.R.R.

wah ga kerasa 3 tahun uda berlalu sejak aku memprediksikan siapakah dari kami bertiga (aku,mona dan rini) yang nikah duluan…..ada bakat juga aku yah, secara prediksiku tu beneran cocok gitu….dulu aku bilang yang mo nikah duluan adalah mona (dan mona akhirnya udah nikah dengan ricardo sinurat, direktur kartu “3” cabang manado)…lalu baru rini (rencana tanggal 29 mei 2010 in mo nikah dengan bang herman aritonang, bekerja di bank BRI dan memiliki posisi penting lah hihi)…..ehmmm….terakhir baru aku…(tapi belum tau mo dengan siapa??).…….insya Allah dengan si Theodore hihi…..:-)
jadi inget pas kami masih jalan bareng makan makan sampe ke mall…..kompak deh !!!…..si rini paling sewot kalo mo makan, secara dia paling memperhatikan bentuk badannya…..ikutan fitness tapi makannya tetep aja mengerikan…..tapi biar bagemanapun tetep cantik kok rin……

(Rini versi Cubby…)

i’ll miss u rin……^_^
moga bahagia ya….langgeng sampai akhir hayat memisahkan……

Leave a Reply

