Gempa, aku kok ga tau?

by casualH.R.R.

Allahuakbar……ada gempa ternyata tadi pagi, itu terjadi pas aku lagi tidur. wah harus mengubah pola tidur nih….untung ga terlalu kuat, tapi pas terjadi gempa itu aku lagi mimpi indah gitu….ketemuan ma mantan….waduh!! mimpinya aj ga level gitu…iya kalo mimpi pas lagi sholat ato dzikir, ini…..???……..
uda 2 kali ini aku pas tidur ada gempa….sebelumya tuh sekitar tahun 2007 an gitu aku ngerasain gempa yang emang rad gede…..goyangnya tu kaya di atas laut, pokoknya serem abis…tapi itu pas aku lagi belajar….maklum besoknya kan EAS.
emang akhir akhir ini aku sering kena insomnia, baru tidur kalo uda jam jam 5 pagi….pengaruh liburan mungkin jadi ngak takut gitu kalo tidur malam. tapi kalo uda sering gempa gini ya baiknya emang antisipasi dari awal !! emang sih kalo uda waktunya ya mo diapain lagi, tapi kan kita bisa mengsetting gimana keadan kita pas mau dijemput….pas ngelakuin perbuatan baik atau jelek, khusnul khotimah atu su’ul khotimah…….ya Allah, hambaMu mohon ampun yang sebesar besarnya…….terus terang aku takut banget…..takut kalo nggak sempat ketemu ayh ibu da adek adek setelah 6 tahun lamnya ga pulang T_T *mengharukan ya….*
asal kalian tau aj ya, dekat dekat in akan dilaksanakn pelantikan dokter tanggal 3 juni 2010, dan aku adalh salah satu yang akn dilantik, jadi kasian banget ortu ku kalo aku tinggal pas aku belum balas ap ap ke mereka……duuww…….

pas aku liat di gempa apdet di situs ini, emang disitu ditunjukin akalo hari ini adalah gempa diwilayah sulawesi utara, besarnya 6,0 skala R, ga berpotensi tsunami sih (alhamdulillah)….
aku pernah baca di salahsatu web juga kalo akn terjadi tsunami lagi kayak di aceh nanti tahun 2011, tapi ini masih perkiraan,….*sedih:(
emang kalo diitung itung, dari segi geografis letak negara kita ini sangat rawan gempa, karena ad pertemuan dua lempeng tektonik asia ma australi, tapi ingat ingat….jangan pernah mengeluh…..Allah Maha adil satas semua hamba hambaNya, kita ga akan merasa takut kalo kita tergolong orang orang yang beriman…..

gambar berikut nunjukin gempa terapdet (liat kotak kecil warna biru, sulawesi utar, yang baru baru terjadi)

saking paniknya…ampe itu ijasah esked, transkrip, rapot smu dan semua yang berharga buat masa depan ku taro semua dalm ransel…..trus kalo aku keluar ya dibawa….(supaya kalo pas ad tsunami trus mo naik gunung tu kebawa tu barng barng penting. hampir aja aku bawa tu botol galon kosong, secar ku ga bisa renang jadi ya dibutuhkan alat buat ngapung heheh (bodohnya):p. carjer setrikan semua bawa deh….kompor listrik sekalian…..(tapi mo dicolokin dimana nanti…..udah ah yang itu ga usah!) apa lagi ya…..bingung……hiks hiks….(maklum aku emang parno banget ma yang namnya gituan…bencana dan sebagainya…..
huh….kalo ingat ingat gempa jadi warned sendiri, aku pernah baca di majalah, tentang kiamat sodara sodara (sok heboh !) kalo kiamat ada tanda kecil (sughro) dan tanda besar (kubro), diantar itu ada tanda tanda penghubung…….tanda penghubung itu adalah munculnya imam mahdi, yang akan merubah tatanan dunia menjadi penuh keadilan setelah sebelumnya kita hidup di jaman yang penuh penuh penuh….gitu lah…penuh dengan kebiadaban, ketidakadilan, angkara murka dsb deh……..nah, sebelum kedatangan imam mahdi tanda kecil kiamat itu adalah GEMPA GEMPA !!! sampai ada yang paling heboh adalah gempa yang dahsyat yang terjadi di timur, barat, dan saudi arabia…..sebelum gempa gempa itu banyak tanda tanda kecil kiamat yang uda kita liat….yang semuanya anda bisa baca di bab khusus tentang kiamt (capek nih mouse nya agak lelet !!! ) jadi gempa gempa yg ad sekarang bisa dibilang suatu KABAR GEMBIRA karna sesudah ini kita akan memasuki jaman baru yang kita rindukan…..(kalo kita masih hidup)……..itu yang aku baca di majalah hihi……

banyak banyak introspeksi lah…

saling ngingetin juga yaa……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: