Pertama Naik Busway Trans Kawanua

by casualH.R.R.

Pusing…..itulah kata pertama yang mungkin terpikir kalo ditanya gimana rasanya naek busway…nggak busway sih yang salah, secara aku emang nggak betah lama lama di bus….maunya cuma naek kereta aja…..
tapi kalo pusing yang satu ini kayaknya banyak faktor yang berpengaruh…..biasanya kan AC busway tu bikin gliyeng gliyeng, yang ini sih pintunya kebuka lebar jadi ya ngga seberapa ngaruh gitu, tapi ada satu orang yang tanpa merasa bersalah dan berdosa menyebarkan bau keteknya, aku ngga tau dari mana sumbernya, pokoknya buauuuu banget…..baunya tuh tajem gitu….bau kaki campur bau jigong lah !!! sangat unik emang….mungkin diperlukan deodoran kusus buat ngilanginnya yang berbahan dasar gamping plus kaporit kali ya……trus baunya hilang timbul sepanjang perjalanan…..kadang ada bau mie instan (yg ini bikin laper) ehh balik lagi tu bau ketek……untung suasananya lagi dingin gerimis gitu….waktu itu adalah perjalanan menuju ke hotel sutanraja, persiapan sebelum pelantikan jadi kita ngeliat ngeliat kayak apa sih tempat yang bakal dijadikan saksi sumpah dokternya (cie…). tentang buswaynya sih ….bagus, nyaman, sopirnya ramah, asik deh…..apalagi kalo dimanado banyak pemandangan bagus…..kapan kapan deh mo naek gituan lagi, tapi tanpa burket ya hahhaa..

3 Comments to “Pertama Naik Busway Trans Kawanua”

  1. wakakakakak😀

    hampir mampir qta cium tu bau burket….. ampun…. tu orang g’brdosa sekali… mana berdirinya di tengah2 busway….. alamak (><)

  2. hahahahhahahh……terbawa angin sepoi sepoi……so salah tempat duduk torang dua…….sialan hahahahha……:p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: