Bond

by casualH.R.R.

tentu diantara kalian pasti pernah mendengar nama “Bond”….bukannya James Bond, namun suatu grup musikal yang teriri dari 4 musisi, lahir di Australia, musiknya berjenis instrumen yang merupakan gabungan dari pop, hip hop, elektro, african, worldbeat, dan klasik. personilnya terdiri dari : Eos Chater (violin), Haylie Ecker (violin), Gay-Yee Westerhoff (cello), and Tania Davis (viola) yang telah memainkan alat musiknya masing masing sejak dari masa kecil mereka dengan bimbingan Divine Comedy, Primal Scream, Embrace, dan Mark Knopfler. mereka menyegarkan dunia musik dengan penampilannya yang khas….album mereka terjual sekitar 3 juta copi.
pada tahun 2001 terjadi suatu kontroversi yang menganggap bahwa Bond terlalu beraliran Pop dari pada klasik dan dikeluarkan dari tangga lagu klasik di UK. namun albumnya berhasil meraih penjualan emas dan platinum di banyak negara.

Pada 3 desember 2004 Bond tampil live pada peresmian renovasi Strand-Capitol di York, Pensilvania. penampilan mereka merupakan yang ketiga kalinya di kota Atlantic New York.
Keempat ini berpenampilan seksi dengan snazzy tank top dan berlapiskan kaos dan sneaker.

2 Comments to “Bond”

  1. Hajar, mana band mu?? bukannya namanya BEND, singkatan dari Elek yo Bend…

  2. Angklung bend mau go internasional, dg kostum tanktop batik dan hits andalan kami yg berjudul : the WUYUNGs. Beli albumx d toko terdekat:p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: