Waduh maaf…gambar yang bener ini

by casualH.R.R.

konfirmasi postingan sebelumnya tentang cinta fitri, salah aplod gambar, nggak tau knapa farelnya jadi aneh….nih yang bener….

4 Comments to “Waduh maaf…gambar yang bener ini”

  1. cinta fitri emang keren abizzzzzzzzzz.

  2. aduh cnta fitri ith sngat seru yah … ka shireen ma teuku wisnu mkin cntk n ckep ajh ciih aq ska bgt ma sinetron cnta fitri romantiiz bgtttt

  3. Cinta fitri tmbah seru jha nie,,,,, tp ngeselin bgt sih pke ada ‘RITA’ knp hrs ada dia yy??????????????? tanda tanya besar bgt bg aq soalnya RITA nyebelin bgt pke meluk2x HADI segala mendingan KEYLA deh dari pada dia…… CINTA FITRI klo bs itu adegan mesra antara HADI dan RITA itu jngan ada dong,, kan kasihan KEYLA tw

    BWAT CF ( CINTA FITRI )

    POKOK’A IS THE BEST….BEST……….AND THE BEST……..

  4. kapan ni mlai syuting lg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: