Kisah Cinta Fitri lanjut? Oh No….

by casualH.R.R.

waduh, nggak abis abis tu cinta monyet eh cinta fitri:p…padahal kalo boleh jujur, saya sebagai penonton yang pernah setia menonton tanpa absen (saat CF 1) sudah eneg liat jalan ceritanya…dan kalo boleh ngomong nih…bukan cuma saya saja, mungkin puluhan, ratusan, atau bahkan jutaan penonton yang dibikin jengkel ama jalan ceritanya, kirain cuma saya aja, eh…pas saya lihat di forum ternyata hampir semuanya yang sependapat bahwa CF itu njelimet nggak jelas, lari jauh dari cerita aslinya….TANYA KENAPA???

padahal dulu cinta fitri sudah pernah berkibar karena terkenal dengan jalan ceritanya yang sederhana dan logis, mengangkat permasalahan kehidupan sehari hari yang wajar, tapi kenapa sekarang jadi ancur gini….
apa karena ada pergantian penulis??? mungkin aja, karena memang ceritanya tu polanya jadi beda gitu, hampir sama dengan sinetron pada umumnya, peran antagonisnya tu jahatnya minta ampun kayak setan, sampe ada cerita pembunuhan, perencanaan kelicikan, terus yang meranin tu bikin dirinya keliatan jahat banget….sekarang saya tanya, di CF 1 ada nggak yang kayak gitu????enggak kan…..makanya nggak heran banyak peminat bahkan pak habibie dan istrinya juga suka….

dan saya setuju banget sama orang di forum yang bilang kayak gini :
Gue bikin thread ini karena gue bingung ama sinetron CINTA FITRI 1,2,3. Firstly, I’m not sinetron lovers. Tapi gue tanya ama kalian-kalian semua,, OMG Emang Cinta Fitri bagus yaaa?!! kenyataanya, di internet banyak orang yang mencela sinetron ini, terutama pada karakter MISCAH. Who is it??. Kebanyakan berkata Sinetron ini gak konsisten dan terlalu bertele-tele. Okeylah sutradaranya emang penulis populer, Tapi… Ya ela,,, gue ampe bingung!!! Dan tau kan kalo sinetron ini dapat 3 PANASONIC AWARDS.. BEST SINETRON, BEST ACTOR, BEST ACTRIST. Apaan nehh??? Ya i’m so respect with the indonesian sinetron makers, but… Kalo kayak gini, udah kelewatan… mau ampe berapa season,,, 100. CINTA FITRI SEASON 1, AMPE SEASON 3 itu udah emang membuat penonton indonesia termakan. Mereka pasti nungguin lanjutan, lanjutan dan lanjutan. Itu trik kali ya….???!!! Malah kabarnya, Sinetron ini endingnya bakal diangkat ke layar lebar, biar pemirsa penasaran n langsung ngeluarin duit buat ke bioskop. Ya tega banget sih!!! Mungkin seasonya bakal selese kalo ratingnya melorot dan iklannya abisss, kayak Tersanjung sinetron tereksis era dulu::hihi::. Waduh… GIMANA PNDAPAT KALIAN??? Kash pendapat yaq.::hohoho::::hohoho::::ngakak2::::ngakak2::::nangis3::::nangis3::

gimana pendapat kalian sodara?

2 Comments to “Kisah Cinta Fitri lanjut? Oh No….”

Leave a Reply

