Kangen Kurcaci – kurcaciku…

by casualH.R.R.

Aku kangen banget ma kalian dek….mungkin dalam hidup mbak dan kalian bisa kita hitung berapa kali kita ketemu dan ngobrol bareng, berapa kali kita punya kesempatan berantem dan rebutan makanan seperti orang etopia, seperti yang ibu sering bilang. Maafin mbak ya belum bisa kasi yang terbaik buat kalian…

Anshori

ÐJ-Maenjho 2d'bitsKamu adalah satu-satunya adek cowok mbak, tentunya mbak sangat sayang sama kamu. Walau kadang jengkel juga karena sikap kamu yang aneh dan nyebelin tapi kamu tetep adek mbak forever, jangan sering sakit dong dek, trus badannya tu digemukin dikit napa!!. Dan satu lagi, jangan keseringan ngerokok, nggak baik banget buat kesehatan kamu, kalo capek atau ngantuk jangan dipaksain nyetir. Gitarnya mbak masih ada? Jaga baik-baik dek, sebenarnya itu bukan punya mbak, gitar yang asli jauh lebih bagus dari itu, sayangnya temennya mbak ngrusakin dan dia ganti dengan gitar itu deh, harganya 4x lipat lebih mahal pas mbak beli. Tapi ya sudah, mudah-mudahan bermanfaat…ikhlasin….

Ifa

Fotoku(107)Bangga kamu bisa ngikut jejaknya mbak, lebih bagus kamu masuk IPA, karena kemampuan kamu lebih cenderung kesitu. Jaga fidah dan pupa ya, trus ajari terus jangan molor sendiri, kasihan si fida kalo ketinggalan. Kasi motivasi juga buat pupa. Mbak percaya kamu bisa bagi waktu dengan baik, selalu mengutamakan belajar diatas yang lain, pacaran ga papa, asal jangan kebablasan, jangan sampai merugikan apalagi bikin nilai anjlok, nggak ada cerita gitu di kamusnya mbak. Ibadahnya dipertahankan, jangan surut.

Fida dan Pupa

D'x MñZAyo semangat!!!!……jangan malas, karena orang malas itu temannya setan!!!…harus giat dan rajin, jangan mbantah kalau disuruh orang tua yaaa…..nanti mbak kasi hadiah oleh-oleh yang buanyak okeh…

5 Comments to “Kangen Kurcaci – kurcaciku…”

  1. jar,
    kamu salah link.
    daku di minepoems.blogspot.com
    bukannya menicanita.blogspot.com
    hehehe
    btw kurcacinya lucu-lucu….

  2. Oo msa?pdahal qt copy paste sitex dari cecep, okay nanti t tambahin kak…:D

  3. Visit me in Ivaisyah
    okay
    love you…………

  4. Anisilvia : Okey, kak nita udah ta link….
    Ivaisyah : Udah dari dulu hehee…..epruv komenku ya!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: