Jangan Lupa Persiapan Day 17

by casualH.R.R.

Panas banget, tadi kami ngikutin upacara ato yang sering mereka bilang Apel Kesadaran Nasional tiap tanggal 17. Terakir aq ikut upacara tu kalo ga salah 6,5 tahun yang lalu pas aq masih di bangku SMU*lama juga…* trus semua koas tu wajib ikut kecuali yang jaga, pas uda nyampe di lapangan aku dan temen temen cepet2 mengambil tempat yang paling adem. Karena ga ada pohon ato apa gitu buat berteduh terpaksa deh kepanasan…aq liat brur yang tinggi di depan langsung aja diem diem ngadem di balik punggungnya. Tapi gelagatku ternyata tercium, si brur pura pura merapatkan barisan dengan para suster di sebelah. Wah, mentang2 sus disitu caem caem dia asik banget merumput disitu*licik*. Hmm, insaf deh kalo ikut upacara nanti harus ada barang2 yg disiapin. Yang pertama, jangan sekali2 ikut upacara tanpa sunblock. Harus bawa kertas ato buku ato payung biar ga kepanasan. Bawa minuman dingin. Harus ada pulsa buat buka ebuddy trus ngechat ma temen. Trus jangan lupa bawa kursi plastik agar pas istirahat kita bisa duduk. Dan yang paling penting, bawa recorder dan mainkan rekaman pancasila karena ternyata banyak koas yang sudah lupa sila pancasila (masih mending lupa, ini ada yang diem aja pas panglima sementara ngebacain pancasila, pas tak bilang : sst..bersuara!! Trus ni adek koas bilang : for??? …”gila, pancasila, tuh si eksekutor uda melototin mau nyokot leher kita dari tadi diem”…adek koas:”oh, pancasila ya, kirain janji pelayanan medik, soalnya yg bersuara ses semua hehe”…. Dan, tadi aku liat orang yang selama ini sangat berkesan, dia adalah,…si kutu loncat!! Kenalin, dia adalah mahluk yang sangat menyebalkan, jahat, kejam, miring, psicho, dan demen orang ganteng. Ngapain juga dia ikut upacara, ga ada temen tapi senyum2 sendiri. Tak liatin samping kiri dan kanannya dia gak ada tuh yang sementara ngobrol ma dia ato lagi liat mukanya, semuanya tu pada melotot ke pemimpin upacara geto, ih dia gak tau knapa cengengesan gak jelas, najis banget pas dia balik belakang, liat mukaku yang sengak eh, CENGENGESAN LAGI…hih…dasar kutu loncat, cepetan deh sekolah di luar biar gak ada yang jadi korban kenenek lampirannya.idih!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: