Kayaknya Gue Fen Ma Lo…

by casualH.R.R.

afganSeorang cowok peralihan teenager ke adult, berkacamata, punya lesung pipit, wangi, suaranya cakep, orangnya bening…keterlaluan gantengnya, pada penasaran sapa? Ya sapa lagi kalo ga Afgan…aku ngefen minta ampun ma dia, akhir akhir ini aja sich (sejak liat dia maen piano pake jas putih aw aw..) Afgan Syah Reza nama lengkapnya, biar sejalur ma Glen fredly ato Marcel tapi mau ga mau dia tetep punya warna khas. Menarik banget, nyanyi pop aja dia keren apalagi kasidahan:D trus aku mbayangin kalo dia nyanyi Muhasabah Cinta nya Edcoustic, tambah ganteng lo gann…!!! Tapi gmana ya kalo lagunya Ridho Roma yang berjudul “kerinduan” dinyanyiin ma dia, secara suaranya afgan kan ada kriting kritingnya getoh, soal cengkok nya bisa belajar ma Iis Dahlia hehe..(ato gimana kalo afgan gantiin Iis duet ma Ungu pake cadar dan nari perut sambil ngrayu raja ….”maafkan akuu sayangkuu”….*gyahahawkwkwk* :D) sori gan becanda. Ngomong ngomong tadi aku browsing gambar dia (wajar kan sbg seorang fen) trus sampe sekarang yang jadi pertanyaan yang sangat ngganjel tu, ada satu situs yang nulis tentang afgan tapi gambarnya kok Didi Riyadi?? Ga ada mirip miripnya prasaan, Hahh!! Apakah seorang afgan uda operasi plastik sebelumnya (kebetulan mencurigakan, si didi juga menghilang..), ato mungkin,didi riyadi itu bapaknya afgan?(halah..). Beneran heran aku, untung yang keluar bukan gambarnya “Didi Petet”, mo spekulasi gmana lagi hehe. Oya, kembali ke afgan..kapan maen ke Lamongan? Janji deh, ntar tak traktir makan cenil di pasar tingkat hehe, gak ada pasti kan di Jakarta. Love u full..

One Comment to “Kayaknya Gue Fen Ma Lo…”

  1. luchu2 haha🙂
    sangking nge fansnya sampe segitunya yahhhh.tapi gpp ak juga kok….hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: