Mama Yanti yang Wokee…

by casualH.R.R.

n1401638309_30227704_2610Aku punya ibu dan mama, ibu maksudnya adalah ibu kandung dan mama maksudnya adalah mama yanti, bukan mama kandung tapi mamanya pacarku, krisma. Nah, aku dan mama yanti uda kaya ibu dan anak, perhatian banget dan seneng ngasi sesuatu bukan buat aku aja tapi juga orang lain yang membutuhkan. Waktu pertama aku ketemu mama yanti, dipikiranku tu orangnya galak, aku sempet takut pas krisma ajak ke rumahnya…deg deg an gitu. Pas ketemu aku disambut hangat dengan pelukan dan cipika cipiki, grogi banget, apalagi pas duduk adep adepan walah, diam seribu bahasa akunya seolah2 blocking sendiri sedangkan si unyil krisma cuma asik ngeliatin sambil makan krupuk. Uda gitu diajak jalan jalan nemenin mama belanja di pasar, ga taunya bukannya belanja buat keperluan rumah eeh ternyata mo beliin baju. Aku digandeng ke fitting room dan disuruh nyobain bajunya. Waduw aq beneran salting dan butuh pertolongan segera, malukan bilangnya masak uda dibeliin trus aku milih2 gt. Yang nyebelin tu pacarku, dia malah asik liat liat koleksi baju lainnya. Aku berusaha kasi kode s.o.s dianya malah cengengesan duh, biasa, emang keseharian pake bahasa burung. Abis belanja aku kembali ke rumah mama dan maem bareng. Jujur aku laper apalagi setelah liatin menunya bener2 menggugah selera, ada rempela, ayam, sayur asam, dadar telur, sambal terasi dan apa gitu da lupa. Tapi berhubung masih baru makanya aku malu malu cuma ambil 1/4 dari muatan piringku biasanya hehe…hmm, mama yanti, aku sering curhat dan mama selalu kasi jawaban yang menentramkan. Kayaknya aku uda sayang beliau seperti sayangku ma ibu. Mudah2an langgeng deh amiin…

One Comment to “Mama Yanti yang Wokee…”

  1. jar.. aku di link dong…
    link balik!!!
    temen co as mu koq cuman 2 aja…
    kak anita dang mana???😦

Leave a Reply

