Archive for September, 2009

September 26, 2009

Kangen Kurcaci – kurcaciku…

by casualH.R.R.

Aku kangen banget ma kalian dek….mungkin dalam hidup mbak dan kalian bisa kita hitung berapa kali kita ketemu dan ngobrol bareng, berapa kali kita punya kesempatan berantem dan rebutan makanan seperti orang etopia, seperti yang ibu sering bilang. Maafin mbak ya belum bisa kasi yang terbaik buat kalian…

Anshori

ÐJ-Maenjho 2d'bitsKamu adalah satu-satunya adek cowok mbak, tentunya mbak sangat sayang sama kamu. Walau kadang jengkel juga karena sikap kamu yang aneh dan nyebelin tapi kamu tetep adek mbak forever, jangan sering sakit dong dek, trus badannya tu digemukin dikit napa!!. Dan satu lagi, jangan keseringan ngerokok, nggak baik banget buat kesehatan kamu, kalo capek atau ngantuk jangan dipaksain nyetir. Gitarnya mbak masih ada? Jaga baik-baik dek, sebenarnya itu bukan punya mbak, gitar yang asli jauh lebih bagus dari itu, sayangnya temennya mbak ngrusakin dan dia ganti dengan gitar itu deh, harganya 4x lipat lebih mahal pas mbak beli. Tapi ya sudah, mudah-mudahan bermanfaat…ikhlasin….

Ifa

Fotoku(107)Bangga kamu bisa ngikut jejaknya mbak, lebih bagus kamu masuk IPA, karena kemampuan kamu lebih cenderung kesitu. Jaga fidah dan pupa ya, trus ajari terus jangan molor sendiri, kasihan si fida kalo ketinggalan. Kasi motivasi juga buat pupa. Mbak percaya kamu bisa bagi waktu dengan baik, selalu mengutamakan belajar diatas yang lain, pacaran ga papa, asal jangan kebablasan, jangan sampai merugikan apalagi bikin nilai anjlok, nggak ada cerita gitu di kamusnya mbak. Ibadahnya dipertahankan, jangan surut.

Fida dan Pupa

D'x MñZAyo semangat!!!!……jangan malas, karena orang malas itu temannya setan!!!…harus giat dan rajin, jangan mbantah kalau disuruh orang tua yaaa…..nanti mbak kasi hadiah oleh-oleh yang buanyak okeh…

September 26, 2009

A/KV Combine (Amoksisilin – Klavulanat Combine)

by casualH.R.R.

Temen koas, pada tau nggak kenapa sih amoksisilin selalu dikombinasikan dengan asam klavulanat??? Kombinasi amoksisilin dengan asam klavulanat sering digunakan dalam pengobatan infeksi akut pada telinga hidung dan tenggorokan, saluran kemih, atau infeksi jaringan lunak. Karena memang kombinasi amoksisilin dengan klavulanat diindikasikan sebagai obat alternatif untuk berbagai infeksi yang disebabkan oleh bakteri jenis gram negatif dan gram positif yang termasuk cakupan spectrum aktivitas amoksisilin tetapi memproduksi betalaktamase, selain itu juga kuman anaerob. …hmmm….Belum ngerti pasti, baca lagi gih dibawahnya…

read more »

September 23, 2009

Next Posting…Native Deen

by casualH.R.R.

Native_Deen_Stand_Alone

September 23, 2009

Oh Mengapa Aku Sering Berbohong…(Marvells)

by casualH.R.R.

Siap kita loncat lagi……!!!!!!!
Begitulah kalimat yang sering diucapkan si vokalis Marvell, grup band beranggotakan 4 orang pelantun lagu Lagi Bohong. Aku belum tau pasti sih nama lengkapnya siapa, tapi cowok asal Bandung itu memiliki kelainan dibanding cowok lain, ya tentu tiap orang punya cirri khas tersendiri dong ya. Mukanya yang oriental diiringi dengan gayanya yang inosen. Apalagi matanya yang indah saat dia lagi menyanyi memegang maik. Aku sih nggak terlalu suka dengan tipikal muka oriental selain mukanya si Vokalis ini. Dalam video klipnya Lagi Bohong dan sebelum sebelumnya tampak gayanya yang maskulin, elegan namun terkesan santai….
Walau kalau diajak wawancara terkesan agak grogi namun disitulah letak persuasinya, bahwa nantinya kebanyakan cewek bakal mengira kalo cowok ini pemalu (tapi nggak lugu) hehe….
Personil : Yanna (vokal), Idea (gitar), Dony (bass), dan Icom (drum)
KISS_Vaganza_090406_Marvells

Berawal dari kesalahan caraku memandangku memandangmu
Dan sempat sangat ku membenci dirimu…..
Tak terlintas sedikitpun waktu itu tuk merayu
Wangi cinta tuntun langkahku dekatimu….
Dan aku jatuh cinta (pada Marvells…)
Dan bukan saat pandangan yang pertama…

September 23, 2009

Host Yang Aneh…

by casualH.R.R.

Lebaran di hari minggu yang sepi, sunyi, pada mudik sih…tapi suasana menjadi aneh saat saya menonton program salah satu TV swasta yang bertemakan liburan. Saya pikir – pikir apanya gitu aneh…eh ternyata si pembawa acaranya…..
Awalnya saya tidak menaruh curiga karena seperti biasanya program liburan memang host nya memperkenalkan diri dan mengajak pemirsa untuk melihat – lihat pemandangan dan tempat peristirahatan yang indah dan terkenal. Hingga akhirnya, …tiba pada….

Sesi Pertama

Sesi pertama adalah pengenalan tempat wisata dan makan – makan. Disini masih agak wajar sih, hanya saja….kelihatannya dia lapar. Jadinya disitu dia cuma makan, nggak ngajak ngajak. Pas si cameramen mengklos ap mukanya eh…lah kok mlengos

read more »

September 23, 2009

Saya Ikut Berduka…

by casualH.R.R.

Lebaran tahun 2009 alias 1430 H terasa lain dari lebaran – lebaran sebelumnya, saya merasakan banyak orang yang merasakan duka yang mendalam saat menyambut lebaran. Memang hari itu adalah hari kemenangan namun tak dapat dipungkiri bahwa musibah yang ada menghanyutkan seseorang dalam kesedihan. Mari kita kilas balik musibah bencana gempa di tasikmalaya, keluarga korban bom hotel mariot, keluarga yang anaknya meninggal di Saudi Arabia sebagai TKI dan belum sempat dipulangkan, dan masih banyak lagi saudara-saudara kita yang sedang berduka, termasuk keluarga Anang Hermansyah yang sedang diuji ketabahannya dengan masalah rumah tangga mereka ( saya sempat menangis saat nonton lagunya anang yang berjudul Separuh Hatiku Telah Pergi…).
anang_hermansyah_020
Lebaran, yang tahun sebelumnya meraka dapat merayakan kemenangan dengan anggota keluarga, orang tua, sanak saudara,atau para tetangga dekat dengan bertakbir, solat ied bersama, saling bersilaturahmi antar rumah, memasak dan memakan makanan dan kue lebaran, mudik, semuanya kini terasa hampa dan hilang, suasana bahagia kini berganti duka yang mendalam setelah anggota keluarga mereka yang sangat berarti dan dicintai pergi. Kerinduan akan masa masa indah menambah kepedihan.

read more »

September 23, 2009

Waspada Saat Lebaran…

by casualH.R.R.

Lebaran is Arus Mudik dan Arus balik. Ya gitu tu rumus lalu lintasnya (ya iya lah, kalo nggak balik balik itu namanya migrasi wkwkwkwk) Buat saudara – saudaraku yang lagi mudik atau balik harap waspada karena banyak rawan kecelakaan, nggak bermaksud nakut-nakutin sih…lihat saja berita korban – korban kecelakaan lalu lintas saat mudik, kemarin hingga tulisan ini dibuat banyak sekali berita adanya kecelakaan bus, mobil pribadi, atau akibat jalan yang rusak dan lain sebagainya. Yang sering diberitakan adalah kecelakaan lalu lintas karena pengemudi yang mengantuk. Wah…bahaya sekali tuh, selain membahayakan si pengemudi, nyawa seisi kendaraan yang tak berdosa,ibu – ibu, bapak – bapak punya anak – anak, nenek – nenek, opak, banci, pencopet, pun ikut jadi taruhan.

read more »

September 17, 2009

Jangan Lupa Persiapan Day 17

by casualH.R.R.

Panas banget, tadi kami ngikutin upacara ato yang sering mereka bilang Apel Kesadaran Nasional tiap tanggal 17. Terakir aq ikut upacara tu kalo ga salah 6,5 tahun yang lalu pas aq masih di bangku SMU*lama juga…* trus semua koas tu

read more »

September 9, 2009

Radang Telinga Tengah, Komplikasi ISPA

by casualH.R.R.

curekSiapa yang pernah sakit telinga hayo??*wah kok banyak yang angkat tangan yach hehe..:D * saya pernah juga sakit telinga tapi ga sampe keluar cairan, cuma bagian luar aja..gatal, sakit lagi, untung ga sampe ke telinga tengah ato dalem. padahal sejak kecil saya sering kena batuk beringus (karena alergi debu dan dingin) mungkin karena aktifitas makan, minum dan mobilitas tinggi jadinya idung buntu ga bertahan lama (kumannya pada gerah hehe..:D) Kembali lagi ke sakit telinga, pernah ga keluar cairan dari liang kuping? Kalo pernah berarti perlu dicurigai gendang telinga anda uda ngasi jalan sehingga cairan yang tertimbun di telinga tengah ngalir keluar. Jadi gini, telinga kita tu dari sononya para ahli mbagi jadi 3 bagian, telinga luar (liang telinga), telinga tengah (ruang belakangnya gendang telinga, ada tulang2 pendengaran disitu yg gunanya nerusin gelombang suara)

read more »

September 8, 2009

Kayaknya Gue Fen Ma Lo…

by casualH.R.R.

afganSeorang cowok peralihan teenager ke adult, berkacamata, punya lesung pipit, wangi, suaranya cakep, orangnya bening…keterlaluan gantengnya, pada penasaran sapa? Ya sapa lagi kalo ga Afgan…aku ngefen minta ampun ma dia, akhir akhir ini aja sich (sejak liat dia maen piano pake jas putih aw aw..) Afgan Syah Reza nama lengkapnya, biar sejalur ma Glen fredly ato Marcel tapi mau ga mau dia tetep punya warna khas. Menarik banget, nyanyi pop aja dia keren apalagi kasidahan:D trus aku mbayangin kalo

read more »