Panas Sendiri

by casualH.R.R.

Beberapa hari yang lalu aku ma kembar siamku nonton suatu film terkenal di TO. karena uda mo expired jadi yang nonton cuma dikit. seperti biasa kami memesan tempat yang view nya langsung pas sama layarnya dan tempat itu adalah atas. nah, ternyata aku ma temenku dapet tempat duduk dengan urutan ke 3 dan ke 4 dari kanan, dan urutan pertama dan kedua ditempati oleh sepasang kekasih yang keliatannya masih ABG. saat itu nggak ada pikiran apa-apa di pikiran aku dan temenku selain menikmati film yang makin lama makin seru. supaya kalian nggak parno aku mo memberitahukan kalo film itu adalah film remaja (bukan film dewasa). tapi nggak tau kenapa film remaja bisa memberikan efek seperti film dewasa pada pasangan disamping kami ini. saat aku memalingkan mukaku dan berniat mengambil popcorn yang ada dilubang kursi tiba-tiba aku tersentak dengan pemandangan yang selama ini tidak pernah aku temukan didunia nyata. tau apa? wah, karena ini bulan puasa aku rahasiain dulu, takutnya batal. pokoknya kata kuncinya adalah saling bersilangan alias X. astaghfirullah…aku ama temenku akhirnya menonton dua film sekaligus, front side and beside hehe..keluar bioskop mata udah jadi exotropia karena yang kiri liat layar depan dan yang kanan liat sampig. tenagers….

Leave a Reply

