Bulan Puasa Tahun ke 5

by casualH.R.R.

bulan ini adalah bulan puasaku ke 5 kalinya tanpa orang-orang rumah dan yang tercinta lainnya, karena memang aku masih harus mengerjakan sisa sisa kewajiban sebagai dokter muda. hmmm…sabar aja deh, toh banyak temen yang juga ngerasain hal yang sama. ada hal yang berbeda pada bulan puasa tahun ini, aku punya lebih banyak waktu buat diriku dan Tuhan disamping tugas harian stase dan jaga malam, saat ini aku berada di bagian THT. moga-moga bulan ini menjadi bulan yang istimewa dan pada malam seribu bulan dapet satu aja bulan uda seneng hehe…buat temen-temen yang uda nanyain lebaran pulang nggak, jawabannya aku nggak tau dan kemungkinan besar enggak, ada 3 minggu free abis aku dari THT tapi banyak juga berkas yang harus diurus….ada yang mau ngasih THR???hehehe

Leave a Reply

