Hot Marshanda

by casualH.R.R.

marshanda170Gosip terbaru saat ini tentu aja tentang bintang kita yang bernama marshanda. tentu semua pada tau tentang video yang menurut banyak orang tu disebut HEBOH karena di dalam video itu Marshanda tampak menangis, meracau goyang lompat lompat jingkrakan sambil mencela temen sd nya. banyak orang yang bilang itu bertentangan banget dengan seorang Marshanda yang biasanya tu kalem, bertingkah terpuji, manis dsb. perubahan seperti dia mengecat rambut jadi pirang dengan berpakaian agak seksi ditambah dengan aksi dia di video yang di aplod sendiri ama orangnya tu bikin banyak media mencela dan mencibir. pihak Marshanda sengaja mengadakan jumpa pers buat mengklarifikasi bahwa sebenarnya Marshanda nggak gila tapi karena penyakit-penyakit yang dideritanya yang bikin emosinya labil. petikan cerita tentang Marshanda tadi yang akhir-akhir ini gencar diberitakan oleh media. nah, sekarang menurut pendapat aku, Marshanda mungkin dapat dibilang gegabah dan berpikiran pendek, tidak ke depan apa akibat perbuatan yang akan kita putuskan dan lakukan itu berisiko apa,m mungkin ada beberapa orang dari kita yang menganggap perubahannya selama ini tu nggak pantas dan memalukan banget. tapi coba deh pikirin dari sisi lain, tiap orang tu punya ambang stres yang berbeda-beda dengan emosi yang berbeda juga. ada yang pernah bilang cewek tu perbandingan emosi dan akal adalah 9 banding 1. mungkin dia tipe orang yang penyimpan yang nggak nyaman bila mencurahkan masalah selama ini dia punya, atau mungin dia emang tipe orang yg perfeksionis yang bila tidak mendapatkan sesuatu yang ia inginkan akan menjadi kepikiran. kita nggak bisa menyalahkan orang dengan tipe kayak gitu ya karena dari sononya emang dia setelannya gitu, nggak mudah dalam sehari aja nyetel kebalikannya. menurut aku sih tingkah dia tu masih dalam batas kewajaran karena semua manusia pasti pernah mengalami naik turun. jadi jangan asal menjudge orang dengan mudah tanpa kita pikirkan perasaan mereka, pikirin dan bayangin gimana kalo saudara kita yang mengalami hal demikian….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: