Tamu Datang…Goyang Yuk…!!!

by casualH.R.R.

Yapp…dateng lagi deh ma, tamu yang selalu ngedate aku tiap tanggal muda. Heh, sabar uti…nggak ada aktivitas laen khan? Pilih mana…goyang-goyangan seharian dalam kamar ato minum pil? Ya dah, sambut aja dengan fun…!!! mbok ya jalan-jalan seharian…supaya nggak kerasa entar sakitnya…

Itu nasehat tanteku…tapi kalo ibuku bilang, minum aja pil ponstan…mandhi loh…ayo ini ibu bawain, cepet ambil air dan minum didepan ibuk…jangan maen buang obat…ama orang tua harus nurut…!!!

Aaah enggaaak, dari pada minum pil terus bikin takut ama efek sampingnya mending aku terima aja tawaran goyang-goyangannya (aksi mondar-mandir-ngeremes-meliuk-liuk-gulung gulung-nangiiisss gara-gara nggak nahan sakitnya )….:’(

Aku da banyak makan garem soal nyambut nih tamu istimewa…pengalamanku yang bisa kelupa ampe skarang tuh pas aku pertama kali dapet pas smp kelas 2, dulu aku smp nya di MTsN…tapi bukan sekolahku yang mo kuomongin, tapi kebetulan aja hari rabu pas kami pake baju batik dengan bawahan celana putih. Aku bener-bener nggak siap waktu itu, mana ku tau kalo ternyata sakit perut yang ku rasain waktu itu ternyata adalah penanda kalo aku lagi Emm…yah agak ngrasa aneh dikit sich…tapi pikiranku waktu itu ya karena mungkin aku lagi butuh ke wc buat ngebab ato ngebak ajah. Tapi, eeealah…pas jam pulang, aku berdiri dan jalan temenku si Elly bilang…Jar…kamu tembusss….(tidaaaaaa…aaak…)
Akhirnya supaya nggak keliat aku nyuruh Elly jalan dibelakangku nggak boleh jauh-jauh…trus supaya lebih kuat bentengnya aku tutup dengan tas dibelakang. Tapi emang…pertama muncul…kok beser ya??? Eh, subur juga aku…emang banyak banget…keliatan banget…nyolok deh. Aku panik banget…mana masih mo nunggu angkot pulang, wuihh
Parahnya, sementara aku menuju gerbang sekolah tiba-tiba aja temenku si Fuad muncul didepanku…”Jar…jar…ada yang mo kubilang….” walah kok timingnya ga tepat….aku bilang ke dia, besok aja…lagi buru-buru nih. Si Elly Cuma ngliat agak lucu aja. Tapi nggak tau dia abis mimpi apa semalem ngotot aja pengen ngomong waktu itu juga. “ngomong apa sih Aaad…besok po, aku lagi nggak enak badan nih”….”please…please…sekarang aja…nggak mo lama kok” dasar anak manusia, pengen banget kutonjok mukanya waktu itu, tapi karena kedua tanganku ada job nglindungin atribut bendera jadinya nggak bisa. “yaudah…kalo mo ngomong, ngomong sekarang, singkat yah!!!”….”jangan disini….” kjjxzhkjxcjkazjsbx……iiiih maunya aaapa sih…bener-bener pengen ku antem aja nih anak.
Dan aku maen salsa…aku ke kiri…dia hadang ke kiri…aku ke kanan dia geser ke kanan…aku mundur dia maju dan aku maju dia malah maju…weleh…
Untung masih ada Elly yang dengan muka dan body nya yang garang mbentak…” heh, telinganya dipakek dunk…orang lagi nggak bisa ya nggak bisa…hayo, minggir nggak? Tangan nih yang mo maen!!!!” dan Alhamdulillah…rintangan teratasi…si Fuad minggir juga…

Pengalaman laen nyambut tamu istimewa dengan tingkah kayak orang kesurupan…!!! sakit banget, perut dan semuanya yang dibawah kram, ke tarik kayak di remes, digencet, ditusuk-tusuk, nggak tau de kaya gimana gambarinnya, yang jelas…suakkiiit. seret-seret seprey, nglempar piring, benturin kepala ke tembok, gulung-gulung di bawah kolong kasur….emang suakkiiiittttnya nggak ketulungan…MasyaAllah…bener-bener jihad, gini kalo ngelahirin sakitnya gimana yah? Berapa kalinya? Aduh, aku jadi ngeri…(godeg-godeg)
Tambah takut lagi pas aku denger kalo udah nyiksa banget sakitnya waspada ama endometriosis (jaringan endometrium diluar uterus)…tapi tu penyakit mo ngilang kalo da nikah ato menopause. Tapi kalo aku nggak kawin-kawin? Ato kalo aku tetep awet muda nggak kunjung menopause, gimana? Berabe kannn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: