My Frens : Mona & Rinie

by casualH.R.R.

MONALISA (fam “N”) : cewe klahiran medan,manis,tinggi, ceking-…ampe si cathrine wilson ngga ada apa-2 nya (dari segi kecekingan…), menganut paham liberal, suka terlambat kuliah, kakape, janjian, dan mudah-mudahan tidak akan terlambat bila suatu saat menangani pasien CKB dengan GCS 4, penampilan boleh kalem, muka boleh pendiem, tapi tiba gilirannya “surprise” dia suka spontan jambak rambut, ketawanya kasar, spontan nampar, nonjok, numbuk… singkatnya, dia adalah penganiaya,kalo dia jadi pemeran utama di film SAW III pasti dapet oscar dehhh, beneran!!! soal monyet…eh….maksudnya mona…soal mona, ,, dia suka monyet, dia bilang sih monyet adalah binatang yang lucu…klop banget dengan pribadinya, kalo monyet suka garuk-garuk badan ama kepala, kalo si monalisa dia suka membelai rambut dan badannya, eh..bukan karna gatal karna ketombe atau nggak mandi loya, tapi emang hobi aja, siapa tau ada lalat nyasar gitu…(nyasar ya mon, bukannya nemplok karna…”tiiiit……sensor!!!!”). trus, HARAP WASPADA kalo kamu pas lagi jalan dengan dia, dan dia terima telpon ato lagi mo nelpon, langsung ambil langkah seribu dari TKP kalo tak mau malu lantaran seisi kampung bakal denger suaranya yang menggelegar ” PAKK…PAAAAK HALOOO??? SINYAL PUTUS-PUTUS NIIH, KERASAN DIKIT PAAAKK….”, karna dia jarang buka frenster aku brani bilang, aku seneng temenan ama dia, itu karna aku pengen sukses nyontek jawabannya pas ujiaaan,Eh bukan!!!!maksudku karna dia ternyata ramah, sabar, lucu, sederhana, “dewasa”, nggak mudah marah, pinter, suka ngasi(termasuk siputih dikepala heeks), merakyat lah hahahaaa…ujung-ujungnya orangnya ikhlas lah…puas lah…orgasme aku monnn huahahahaha@#$%^&*$##@$^(&()__)_+_)*&^%%$%#@@^%%^^&%^$

RINIE (fam “H”) : sama bataknya dengan temenku sebelumnya, tapi yang ini agak mild, lebih tinggi dikit dari aku,boros, item manis, narsis,suka sepatu warna coklat tanah, katanya sih supaya sesuai dengan warna kulit kakinya, suka nge-cek, apapun itu biar nilai akademis, tabungan di bank, atau kamar KHUSUSNYA kamarku, yah mungkin karna kamarku unik aja he2.anaknya cewek bangett, setelah meninggalkan jaman kebobrokannya dengan kemaskulinan, romantis(ciee,), sesuai aturan, penakut hehee…jangan untuk diajak ngerpek/nyontek, korup, bolos, dan berantem, cara jalan dan larinya yang “khas”, montok ampe bikin kumbang-kumbang nemplok, suka kasi saran membangun, tapi gilirannya bales sms…baru bales kalo si “opunk buncit” ngorokkkk ampe kegiatan smsnya terhenti,blachan….adalah istilah kesukaannya,ndak jelas artinya apa.,kuat jalan ampe kakiku kram dan badan serta jiwaku lobet, taat beribadah, tapi taat melakukan perbuatan dosa he2..buktinya suka ngerjain aku kalo lagi jalan sama-sama…orangnya suka ngumpet tiba-2, suka orgasme abis ngerjain orang,oya!!!!dia ngefans ama elvi sukaesih, si penyanyi dangdut itu loh, alasannya karna gaya dan modelnya keren aja(?????), mereka(rini dan elvi) sama-sama suka nyanyi, bedanya, elvi suka dangdut,rini suka lagu yang judulnya “santai”nya bang rhoma, bayangin aja, pas kami karauke-an, dianya yang pualing semangat menyanyikan lagu ini, katanya…”santai” nya bang haji adalah lagu berdaya seni tinggi, suara rini buaggguuuss, aku ampe iri loh, aku paling nggak suka kalo dia pake baju kotak2 orange nya, nggak jelas profilnya, 1/3 cewek, 1/3lagi preman, 1/3 sisanya kayak arkeolog,aku kan terlalu cantik untuk berpasangan dengan mu saat itu rin, hehehehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: